DIARY HIDUP KITA

      Waktu remaja dulu, aku suka nulis kisah ku dalam diary.Kisah bulan demi bulan terangkum menjadi tulisan pendek .Bermain perasaan dan berkhayal,smuanya dapat saya ingat apabila membuka kembali lembaran diary yg sudah berganti warna kusam dan kuning.Membacanya terkadang membuat malu sendiri,tetapi di situlah diri kita yg sebenarnya.Di depan selembar diary  kita dewasa dan belajar merenungi diri,Meneliti kekurangan,menghayati kelebihan kelebihan,mencurahkan perasaan,menakjubi apa yang telah TUHAN berikan,menyesalai apa yg telah di lakukan.

        Tapi sekarang smuanya sudah berubah kebiasaan menulis di buku diary tlah ku tinggalkan smua peristiwa yang ku aliami cukup di simpan di laci pikiran,Memory ku masih bisa mengingat peristiwa dimana saat2 di kecewakan ,juga masih dapat merasakan saat2 mengenal arti cemburu,apa itu rindu,apa itu khianat apa itu dusta.Ketika ibuku slalu mencium ubun2ku saat ku akan meninggalkannya terasa damai,ketika anak asuhku yg pertama erwin  yg sampai sekarang masih mengingatku,kiky anak angkat ke dua...saat2 dia menanyakan hal2 yg gak bisa ku jawab karena umurnya waktu itu masih kecil.rudy anak  angkat ke tiga yg paling kecil tp paling galak,suatu hari rudy ngelus rambutku lembutnya rambut tante tiba2 dia tarik sampai kayak mau putus kepalaku karena rambutku panjang munkin anak ku gemes...pingin nangis,juga pingin marah..sabar aja.alhamdulillah sekarang udah berubah dia pun sayang ama aku dia udah tahu ketika bayi merah lagi yg jaga ngurusin y tantenya ini.
Ketika aku punya temen yg kuanggap sebagai saudaraku sendiri,ku nikmati waktu saat2 bersamanya,saat dekat dengan nya..ah wate kamu udah mau pergi jauh ninggalin aku kapan akan bertemu lagi.walaupun kamu slalu bilang kita pasti ketemu lg,kamu akan pergi rumahku walaupun aku gak ada kamu mau nemuin ibuku karena ibuku adalah ibumu juga,begitupun bapak,emak mu adalah orang tua ku juga.

        Ya hidup kita ini penuh dengan peristiwa pemberian-NYA.Yang manis,yang indah,yang pahit,yang sakit,yang menyadarkan.Seperti mustahil kita menulis seluruh  fragmen hidup kita pada 1000 lembar diary sekalipun.Maka peganglah setiap peristiwa lalu,ambil teladannya,simpan jadi pengajaran untuk masa depan.

Masanya untuk mengucapkanselamat tinggal kepada 1430 hiriyah,sambut tahun baru islam 1431hijriyah....
Selamat tinggal tahun 2009  Setahun yang akan berlalu mari kita tutup dengan rasa syukur.....renungilah setiap saat yg berlalu,karena waktu gak bisa di putar kembali..

41 komentar:


Selamat tahun baru juga El.. Semoga menjadi tahun yang lebih baik... Insya Allah..



yup. aku dulu punya diary juga tapi sekarang lbh enak nulis di blog deh. btw, met tahun baru hijriah ya.



Diaryku sekarang udah lusuh dan kumal tapi tetap diupdate. Soalnya banyak rahasia di sana hehehe.



Dulu aku paling suka sekali nulis didiary,tapi sekarang kenapa ya masa bodoh...ntah kenapa...males aja nulis-nulis lg didiary..mungkin sudah tak perlu karena menurutku inilah hidup yang harus dijalani intinya sudah memang harus diterima kenyataan hidup ini,tanpa harus menyimpannya didiary....



Selamat Tahun Baru Islam! Semua harus kita syukuri dan tetap Semangat!



Selamat Tahun baru juga yaaa
semoga tahun ini ibadah kita lebih rajin, nambah terus... amiiiiiiiin



slatam tahun abru, smoga slalu ad hikmah yang dapat kita petik dalam hidup kita^^



selamat tahun baru
semoga kita selalu dilindungi dan diberkahi Allah SWT



selamat tahun baru 1 Muharram 1431 H..moga tahun yang akan kita lewati membawa kearah yang lebih baik daripadat tahun yang telah kita lalu...btw thanks telah mampir di gubugku...kuterima huluran jalinan persahabatanmu kawan....



ijin pasang link dan pollow sob...



ijin pollow yak... hehehehe.. semoga bisa menambah sahabat...



Selamat Tahun baru teh...
diary wina dah ilang gak tau kemana.
semua kejadian win simpen aja di diary hati



Diary-ku adalah blog... karena lebih asyik menulis di blog daripada di diary hehehe..
Met tahun baru ya mbak... maaf telat ngucapinnya.. :)



Moga-moga memulai lembaran baru dengan lebih baik Selamat Tahun baru Hijriyah



Salam kenal saya seorang newbie menawarkan persahabatan dengan anda



selamat Tahun baru juga sobat...
Moga esok akan lebih baik.



met tahun baru yach...thanks dah mampir, salam kenal, aku follow...nice to have as friend dear :)



walahhh...aku juga punya diary cuman gak pernah ditulisin , soale itu juga diasihh.. :)

Selamat tahun baru!



selamat tahun baru juga... heheehe.. meskipun kelewat....



Ucapan selamatnya udah kelewat nih. Namaku Diar bukan Diary. he heh...



buku diari diganti dgn blog
met tahun baru hijriyah



sama dengan aku nih...walau aku laki2 tapi Dulu aku suka menulis diary...makanya sampai sekarang aku suka nulis...



met tahun baru..belum terlambat 'kan ngucapinnya say?hehe...wish u all the best



Tidak pernah punya diary, tapi kalau kena diare pernah! qi qi qi gak nyambung!

Ayo kita isi kedepan dengan yang lebih baik dari sebelumnya! Semangat!



Sudah lama sekali saya tidak menulis diary mbak, karena sekarang semua tulisan renungan ada di Lepi. Tapi apapun, semoga kita menjadi pribadi yg lebih baik kedepannya..



Diary memang perlu untuk ditulis..
terkadang kalau ada waktu luang kita bisa belajar banyak dari peristiwa masa lalu yang tertulis didalamnya.



Blog juga bisa jadi Diary kan? hehehe... Seluruh dunia bisa membacanya.
Selamat tahun baru Hijriyah dan selamat menyongsong tahun baru masehi. Semoga di tanhun yang baru, kesuksesan selalu menyertai langkah kita



Met tahun bau juga ya Elpa. Semoga hari esok adalah hari yang lebih baik buat kita



blog-ku is my diary-ku, salam.



Moga tahun baru ini lebih baik dari tahun yang lalu ya... amiiin...



sangat bagus nie artikelnya,sangat membangun untuk kedepan......!!!!!!! thanks atas semuanya semoga tambah maju dan lebih bagus lagi...!!!!! my blog Ponsel and Laptop
PERTAMAX.......!!!!



luar biasa sekali infonya sangat bermanfaat...
Saya berkunjung ke blog ini banyak pengetahuan yang saya dapatkan...
Terimakasih banyak atas informasinya
Semoga semakin sukses...



Informasinya sangat bermanfaat sekali...
Banyak pengetahuan saya dapatkan setelah saya menyimak artikel di blog ini...
Ditunggu postingan selanjutnya...
Semoga semakin suksesnya....


Post a Comment

Followers

Design by WPThemesExpert | Blogger Template by BlogTemplate4U