MILAD BLOGGER BERTUAH

         Dapat award Dari Bang Attayaya mmmh berbagi kebahagiaan  yang pasti orang2 bertuah asyik ,baik hati,peduli,semakin ingin lebih tahu dari deket.                                    

                                                Blogger Bertuah setahun sudah umurmu
Saat ini,hari ini tepatnya tgl 28februari
Merayakan ultah mu,milad mu
Bertuah namamu begitu bermakna
Bertuah..mengharap bisa berbagi TUAH
Bertuahku,Bertuah mu,Bertuah kita bersama...
Jalinan persahabatan yang erat
moga langgeng berterusan
Kreatif,Kreasi dan Berbagi
Blogger bertuah namamu slalu akan di kenang

Waktunya berbagi ku bagikan buat 9 sahabat ku.
sesuai pesanan dari Bang Attayaya kdu di bagikan ke 9 orang
                                                Mas Ridwan
                                                Dwi Wahyu Arif Nugroho
                                                Naicana

44 komentar:


Yup... met Milad buat Blogger Bertuah



Selamat ulang tahun buat blogger bertuah, moga sukses selalu ..amin..



oh! Milad tu ulang tahun toh?
Ya met ultah juga yaa..



wah, ada nama saya... makasih ya sob atas awardnya *sambil membungkus*
selamat ulang tahun ya blogger bertuah.... sukses deh...



Awardnya cantik ya.. met ultah utk blogger bertuah, panjang umur and good luck



selamat ultah ya buat bertuah, tetap jalin persahabatan dan sukses selalu ya ...



Semoga tali silaturrahim terjalin dgn eratnya...
kami tunggu di Pekanbaru...



selamat ultah buat bertuah, semoga sukses selalu ^_^, selamat mba awardnya :)



wew emang harus dibagian lagi kah????
selamat selamaat



selamat ultah untuk blogger bertuah!



panjang umur bagi blogger bertuah..
salam kenal..



Wah rame ya miladnya blogger bertuah :)
Semoga sukses selalu!
Salam kenal elpa.



Tak terasa, setahun sudah kebersamaan membina persahabatan....hepe besde Bertuah....



wah, seamat milad bogger bertuah.... dan keren awardnya...



makasih ya atas komen nya di blog ku...yah..itulah kisah hidup ku sahabat..sekali lagi mksih ya...



selamet ya awardnya....
jdi ke pekan baru?
kapan?
kabari dunk....



selamat ultah buat bertuah...
semoga makin jaya dan terus berkiprah....:)



Award yg keren makasih udah berbagi dgku mbak...
Maf baru bisa diambil sekarang krn inet-ku sdg lemot nih.... Sekali lagi terimakasih...



waduh, terima kasih..terima kasih..langsung kuambil ya..kusimpan dulu soalnya udah terlanjur upload artikel.
btw, puisinya bagus .. thanks once again :D



awrdnya emang keren , pemiliknya juga ga kalah keren!!



selamat ulang tahun blogger bertuah...
semoga makin jaya dikemudian hari



Mbak, lapor nih... awardnya udah aku pajang.
Makasih bgt ya...



selamat ulang tahun,,semoga kebersamaan tetap terjalin



Selamat yah awardnya. Jadi malu, gak bagi2in lagi awardnya :D



salam kenal... keboo polow nih..
btw tukeran link yuk mbak.. keboo pasang yah...



selamat yach buat awardnya.. :D



Lapor mbak, awardnya sudah saya pasang :)



Selamat atas kreatifitasnya..



Aku ya dapet award ini
sama-sama ya mbak..
berarti kita orang keren
ha..ha



Selamat atas awardnya! Selamat ulang tahun buat blogger bertuah!



pokoke ditunggu
yayanknya dah tau blom
ntar kuinterogasi dia aja
huehehehehe...



makasih mba'....
belum sempet ambil, tapi nanti sgera tak ambil deh. ne baru sempet BW pake hp.



wahhh,,, terimakasih banyak mbak,,, sya terharu,sedih,senang,dan ngga karuan,ini perlu saya cetak,bahkan kalo perlu saya tempel di dinding kamar..hahah !! ini pertama kalinya saya dapet awards,,, thank u .. hatur nuhun,, hah



makasih mb awarda..
tp namku bukan aruf :D



alhamdulillaaaaah
terima kasih awardnya yaa

semoga Blogger Bertuah makin kompak selalu.
aku salut banget deh sama blogger bertuah



terima kasih award-nya ya mbak elpa....



nitip ucapan selamat juga ya mbak



selamat deh blogger bertuah, semoga makin solid



luar biasa sekali infonya sangat bermanfaat...
Saya berkunjung ke blog ini banyak pengetahuan yang saya dapatkan...
Terimakasih banyak atas informasinya
Semoga semakin sukses...



Informasinya sangat bermanfaat sekali...
Banyak pengetahuan saya dapatkan setelah saya menyimak artikel di blog ini...
Ditunggu postingan selanjutnya...
Semoga semakin suksesnya....



Informasinya ternyata sangat menarik dan sangat bermanfaat sekali...
Ternyata banyak sekali pengethaun yang saya dapatkan setelah saya berkunjung ke blog ini....
Terimakasih banyak infonya ...
Semoga semakin sukses


Post a Comment

Followers

Design by WPThemesExpert | Blogger Template by BlogTemplate4U