Udah bilang jujur

Sahabat aku sekarang rasa percaya diri...mo tahu kenapa karena aku udah gak ada beban lagi smua udah aku ungkapkan.mhhhh berkat rasa ikhlas di hati ku sanggup mengurai kejujuran,
Ketakutan ku tak beralasan,buatnya kejujuran lebih penting.
Trimakasih Y ALLAH...

37 komentar:


Kejujuran membuat kita berani menghadapi apapun tanpa rasa takut!



bagus percaya diri itu memang perlu,,pertahankan itu



@nuansapena...bener di barengi ikhlas sippp
@berita untuk negri..katakan dengan jujur walaupun menyakitkan,yg penting terlepas dari beban



aduh, jujur emang bikin enteng mba, lega di hati dan fikiran, selamat ats kemenangan bathinya mba :), jujur menyakitkan, lebih menyakitkan kalo kita ngga jujur :)



Benar sekali mbak...dgn kejujuran dan berani menghadapi masalah, kunci ketenangan..



banyak manfaatkalo kita mau jujur,,



jujur itu lebih dekat kepada kebaikan dan kebaikan itu lebih dekat kepada surga
bohong itu lebih dekat kepada keburukan dan keburukan itu lebih dekat kepada neraka...

met malam mba elpa..



@nyunz..@Sudino...kurasakan plong jgan pernah takut mengunkapkan kejujuran sepahit apapun itu,trima apaun hasilnya



@mas Aan...pilih surga pastinya



maaf ni sob...baru bisa berkunjung kesini soalnya ada problem nih...



@mas wilyo gak papa,welcome.....



Kadang kejujuran terasa berat bahkan pahit namun ternyata dampaknya luar biasa bagi perjalanan hidup kit selanjutnya... segalanya yang tadinya berat menjadi ringan...
Nice post



salut atas perjuanganmu! kejujuran memang makin susah dilakukan maupun didapat. semoga makin maju.



alhamdulillaaaaah akhirnya sudah lega

ajarin dong caranya ikhlas



Siiip. Jujur itu melegakan. Elpa, awardnya sudah saya pajang lho. Makasih ya.....



jujur memang lebih enak, ga perlu kebebanan hal yang harus di tutupi....... sippppp, soale jujur itu ga mudah



terkadang emang kita perlu untuk ngungkapin unek-unek hehehe....



baguslah karena sudah plong sekarang :)
maju terus!!!



Walau pahit, tapi lebih baik kejujuran itu memang diungkapkan mbak. Karena kejujuran akan selalu menemukan jalan untuk keluar..
Pagi mbak, semoga kabarnya baik.



Alhamdulillah..akhirnya udah lega ya sekarang mbak..

Cippp deh buat mbak elpa..
heheeeeee..



Kejujuran itu mesti diungkapkan meskipun pahit dan orang2 yang jujur tentunya orang2 yang hebat karena tidak semua orang bisa jujur..betul gak??



Terkadang pada sahabatpun takut untuk jujur y k' :(



Mang ada apa El..??? :) Berarti, ikhlas juga yah, mau sedekah buku? :D



kejujuran itu tiada ternilai...alhamdulilaahh



Memang banyak orang takut utk jujur, karena hanya orang-2 berani sajalah yg bisa melakukannya.
Salut....!



negeri ini pun butuh pemimpin dan rakyat yang jujur :D



lha terus kapan ke pekanbaru?



KEIKHLASAN MEMBUTUHKAN KEJUJURAN.



aq setuju mbak. jujur akan lebih baik walopun ajur



bener tuh pha, kejujuran lebih penting bahkan lebih penting dari kepintaran dan kepandaian.



luar biasa sekali infonya sangat bermanfaat...
Saya berkunjung ke blog ini banyak pengetahuan yang saya dapatkan...
Terimakasih banyak atas informasinya
Semoga semakin sukses...



Informasinya sangat bermanfaat sekali...
Banyak pengetahuan saya dapatkan setelah saya menyimak artikel di blog ini...
Ditunggu postingan selanjutnya...
Semoga semakin suksesnya....



Informasinya ternyata sangat menarik dan sangat bermanfaat sekali...
Ternyata banyak sekali pengethaun yang saya dapatkan setelah saya berkunjung ke blog ini....
Terimakasih banyak infonya ...
Semoga semakin sukses


Post a Comment

Followers

Design by WPThemesExpert | Blogger Template by BlogTemplate4U