Kopdar

    AKhirnya kopdar ma Anazkia kesampaian juga...tgl 10 jully 2010,hari sabtu.. setelah sebelumnya beberapa kali gagal padahal bukannya jauh jarak antara Kuala lumpur dengan Melaka hanya memerlukan waktu kurang lebih 2 jam perjalanan.
    
      Ternyata aku duluan sampai di KL bosan juga nungguin...haaaa baik sarapan dulu di MD tak jauh dari PUDURAYA,dengan memesan paket breakfast burger small dengan segelas nescafe duduk di sudut sebelah tangga.lagi asyik2 nya makan uhhhh ada cowok sengaja duduk depan meja ku dengan basa basinya sok nanya yg gak penting....aku kan lg gak mau di ganggu uhhhhh terpaksa pindah ke meja sebelahnya.tak lama ada lg yg nyamperin pd banget duduk depan ku lagi2 gangguin aku lg gak mau di tanyain...cepat2 ku hirup air nescafe yg tinggal dikit.Kutinggalkan 2 cowok yg sok ke pedean itu melongo bener2 ku cuexin   kasian deh.Kemana y bagus nya jalan sambil nungguin Anaz datang....depan ada pusat perbelanjaan KOTA RAYA.kulangkahkan kaki wow ternyata udah rame banget mungkin karena weekend tp kebanyakan orang Indonesia berbagai suku...bingung juga mau belanja apaan gak ada plan buat beli belah sih akhirnya cuma liat2 aja jalan mondar mandir dari tangga2 dasar sampai tingkat 3,turun lagi belum datang juga.nongkrong depan aja udah capek ni jalan mulu.

      Sampai juga Anaz nih ku liat dia duluan gak jauh beda ma di fotonya tp imut....kita gak kemana2 lagi2 nongkrong di MD ngobrol ngalor ngidul sambil nungguin temen2 nya Anaz juga yg kebetulan ngajak ketemuan di hari yg sama.

Nah ini dia
ups membuka dengan perlahan buat penasaran aja.....





sahabat smua nih buku dari Bang Attayaya
                                             Elpa,Anaz,dgn dangaji

                                                  
                                                                               
             Mas Salem Said seorang Fotofrafer,jg seorang businees executive,tengah  membahas penilaian logo  yg  terbaik......siapa y!!!!!!!                                                                              




gaya Anazkia saat mengambil foto kami



mas Dudung dgn mas Salem



big n small


Elpa yg paling ganteng khan.......xixixixix



buku  dari Anaz ...makasih banget Non....


Maem yg Banyak Naz biar gemukan,jangan malu2 ..

Makasih untuk hari nya moga suatu hari ada perjumpaan lagi dan seharusnya akan lebih baik dr yg sekarang
Anazkia yg mungil,imut yg pastina super ramah

23 komentar:


Mbak...minta kentang gorengnya..anaz..pinjam dong SLR nya..hahaha...



Buehehehe.. postingan yang sama :)

Bang Mario, boleh pinjem SLRnya. nanti, Anaz pinjem juga yah, punya Bang mariyo..



habisnya Mbak Elpa cantik sih
jadinya ya banyak yang deketin.
hehehe...

salam ya buat Anazkia



Tante, Dija mampir, ngikut Tante Elsa nih...
salam kenal ya Tante,,,



Buku nya OK punya...ada di Gramedia sist...?



JIahhaha.. itu mbak Anaz lagi motret apaan ya???? Mpe tersungging.. eh.. nunging.. Lolzz... ;)



Woooow.. asiknya.. kopdaran.. mau..mau..mau



Senang bisa Kopdar, kpan kita kopdar sama2 lagi mbak, bareng mbak anaz dan mbak elpa juga.. :)



wah senengnya makan yang banyak mbak^^



Keren, rame tuh kayaknya kopdarnya ,.....?



waahhh... asiknya kopdar... kapan nih mbak anaz sama mbak elpa pulang ke indonesia?? pengen kopdar juga deeehh rasanya ^^



wah, bisa kopdaran asikkkk nih
hhehehee



uenaak...bener...kopdarnya ya......ikut dunk...he..he..



kunjungan perdana nih mbak......salam kenal ya...



Marhaban ya Ramadhan, mohon maaf lahir dan batin!



Untuk semuanya Marhaban ya Ramadhan, mohon maaf lahir dan batin!



Asyiknih yang kopdar .....



asik juga ya bisa kopdar, hehehehe



Informasinya ternyata sangat menarik dan sangat bermanfaat sekali...
Ternyata banyak sekali pengethaun yang saya dapatkan setelah saya berkunjung ke blog ini....
Terimakasih banyak infonya ...
Semoga semakin sukses



informasi yang sangat bermanfaat..
semoga semakin sukses


Post a Comment

Followers

Design by WPThemesExpert | Blogger Template by BlogTemplate4U