Antara hak dan kewajiban

           Membahas tentang cerita sebelum nya tentang seorang ibu yg pemalu.
coba smua anak berpikir yg positif membayangkan kita di posisi seorang ibu,yg sudah 9 bulan mengandung tiap hari harus memberikan kasih sayang walaupun si bayi belum kluar dari perut sang ibu,juga menjaga kesehatan ,memperhatikan giji untuk pertumbuhan sang bayi.itu smua dilakukan dengan ikhlas

             Tiba saatnya sang bayi kluar dr rahim sang Ibu,dengan sebuah pengorbanan antara hidup dan mati saat melahirkan sang buah hati,tapi smua itu bukan menjadi beban buat sang Ibu.Ibu memilih untuk kehidupan sang anak yg lahir ke dunia.

             Hari demi hari,bulan demi bulan bahkan tahun pun beranjak membawa si Anak menuju kedewasaan.dan menyadari bahwa Ibunya pemalu.tapi kekurangan itu tak seharusnya membuat anak menjadi minder.Bahkan seharusnya anak melengkapi  kekurangan yg ada pd Ibunya.Sifat pemalu yg ada pada Ibunya sudah menjadi haknya sedangkan kewajiban anak adalah melengkapi kekurangan itu.dengan menghormati,bertanggungjawab dengan tugas2 yang seharusnya dipikul sang Ibu.dan membahagiakan Ibu.Dengan menyadari tanggung jawab sebagai anak maka akan ada rasa bersyukur walau bagaimanapun keadaan orang tua.Karna suatu hari kita juga akan menjadi orang tua buat anak2 kita di masa depan.


 

244 komentar:

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 244   Newer›   Newest»

semoga kita bisa jadi ibu yang baik untuk anak-anak :)



amiin amiiiiiiiiiin... idem kayak Henny
semoga kita bisa jadi ibu yang baik buat anak anak

karena ternyata, jadi ibu itu membuat kita sadar, harus selalu berusaha jadi manusia yang lebih baik lagi, soalnya dijadikan contoh buat anak anak



sobat ku
makasih ya atas postingnya
sangat bermanfaat,,
kunjungi jg bahan bacaan saya :
jurnal
ekonomi andalas



Halo Teteh.....Selamat menempuh hidup baru ya...
semoga menjadi keluarga yang SAMARA dan cepat menjadi ibu...Amin



aku dapat gosip sip sip artis
MET BERUMAH TANGGA YA
SEMOGA SAKINAH MAWADDAH WARAHMAH



waaaah kayak ga berteman aja
ga ada bilang2
minimal di fb lah
biar temen2 lain pada tau



Kasih ibu tak terlupa sepanjang masa...



jasa ibu memang sudah sangat besar .......
kita harus sadar ibu mengurus kita dari kecil hingga dewasa,maka hormatilah ibu kita .....



Ibu adalah pahlawan bagi anak-anaknya.. Semoga Ibu mendapat kebahagian selama-lamanya



berbagi Kata Kata Motivasi
Senyumlah, tinggalkan sedihmu. Bahagialah, lupakan takutmu. Sakit yg kamu rasa, tak setara dengan bahagia yg akan kamu dapat.
Air mata tak selalu menunjukkan kesedihan, terkadang karena kita tertawa bahagia bersama sahabat terbaik kita.

semoga bermanfaat :D



bahagiakanlah ibu.. dengan kita mnjadi anak sholeh saja sudah cukup utk mmbuat ibu bahagia :)



iya ibu adalah doanay ampuh tapi kenapa ibunya begitu yah



ibu oh ibu aku ingin pulang ku rindu belaianmu ....



berbagi kata kata motivasi MT gan
Orang yang hatinya penuh dengan rasa kasihan
melihat penderitaan sesamanya,
dan menggunakan diri dan kehidupannya
untuk membahagiakan sesamanya,
tidak akan ditaruh dalam keadaan
yang membutuhkan rasa kasihan dari orang lain.
semoga bermanfaat dan dapat di terima ya gan :D



kunjungan pertama,,, artikel yang sangat baik,,,



berbagi kata kata motivasi sobat " Senyumlah, tinggalkan sedihmu. Bahagialah, lupakan takutmu. Sakit yg kamu rasa, tak setara dengan bahagia yg akan kamu dapat.
Air mata tak selalu menunjukkan kesedihan, terkadang karena kita tertawa bahagia bersama sahabat terbaik kita." semoga bermanfaat dan dapat di terima ya, :D



salam kenal ya mbak. sy liat sendiri bgamana perjuangan istri sy ketika melahirkan kedua putriku.
Desain Rumah Minimalis



yaa ibu memang sosok terpenting di dunia ini .
tanpa ibu kita tidak akan pernah merasakan nikmatnya hidup di dunia .
berterima kasihlah pada ibu kita ..



setuju gan ..
kunjungan pertama ane nih ..
ditunggu ya kunjungan baliknya ?



Lebih baik jalani kewajiban dulu baru menuntut hak.



Artikel mantab! I love you mom T___T



berbagi kata kata motivasi gan
Orang yang berpikiran negatif selalu melihat kesulitan dalam setiap kesempatan, Sedangkan orang sukses selalu mencari kesempatan dalam setiap kesulitan.
salam kenal, sukses selalu dan ku tunggu kunjungan baliknya :D



kasih ibu tada beta tak terhingga sepanjang masssa jadi intinya ksih sayang ibu adalah segalanya yang diinginkannya. seperti pepatah kasih sayang ibu tiasa duanya



Ibu adalah segalanya bagiku, aku sangat bangga dengan kegigihan ibuku dalam merawatku selama ini



kasih Ibu memang tidak terhingga malahan tidak bisa kita ganti,,



kunjungan,

salam sehat, sukses terus :)



semoga ibu ibu seluruh dunia ini bangga memiliki anak seperti kita :)



jalankan dulu kewajiban baru nuntuk hak!!!



kunjungan pertama, salam kenal sukses selalu!



antara hak dan kewajiban itu harus seimbang .. semangat !!!



hak dan kewajiban itu sebisa mungkin harus seimbang ,., :)



hak dan kewajiban itu harus saling melengkapi...



keduannya hrus selalu saling melengkapi dan mengisi .. :)



ibu adalah segala-galany. selamat hari ibu



i miss u mom, maafkan anakmu ini



info yang sangat bagus nie gan ,,,,,,



oleh sbab itu maka hormat dan sayanglah pada orgtua selagi bisa..



nice day :)
hargailah hari kemaren,
mimpikanlah hari esok,
tetapi hiduplah untuk hari ini.
bagi-bagi motivasinya yaah...

http://www.nolimitadventure.com/



dari sekarang yuuk kita semua berdo a agar ibu kita semua diberikan kesehatan, dan berperilaku baik kepada ibunda tersayang.



hak dan kewajiban ini kadang tertukar..



tulisan yang bagus dan bermanfaat sekali....terimakasih untuk postingannya!



trimakasih telah mau membagi pengetahuannya..
saya yakin itu sangat bermanfaat bagi kita sebagai pembaca juga bagi blog anda dan anda sendiri..



artikel yang bagus dan bermanfaat..makasih buat infonya



nice share, semoga sukses selalu pak!



luar biasa sekali gan infonya .. artikel demi artikel penuh dengan makna dan motivasi



share nya semoga bermanfaat dan bertambah lagi ilmunya !!! trimakasih atas infonya pencerahan baru untuk saya



terima kasih artikelnya yang luar biasa ini ..
sering-sering mas kasih artikel untuk kebaikan situsnya juga...



thanks atas info yang telah diberikan pasti bermanfaat banget dan berguna banget bagi saya thnks banget yah gan



Menarik sekali..
Informasi yang Anda berikan sangat bermanfaat,,
salam semangat..



kasih ibu yang takan tergantikan :")



hak dan kewajiban memang harus seimbang



kewajiban harus dijalani



hak dan kewajiban memang sangat sulit untuk dijalani



islam memang memerintahkan kita untuk menjalani hak dan kewajiban



info yang sangat bermanfaat sekali gan



terkadang seseorang salah dalam mengutamakan antara hak atau kewajiban..
semoga kita senantiasa bisa saling melengkapi kekurangan masing2 antara orang tua dan anak.
nice artikelnya gan :)



ceritanya sngat mnyentuh yaa..
good artcle gan (y)



artikelnya luar biasa nih, bgus bnget ..
sering2 aja bkin artikel kya gni, lmyan brmnfaat buat orang yg baca & brknjung k blog agan..



artikelnya menarik skali nih, sangat bermanfaat,,
salam kenal yaa :)



Artikelnya menarik....terharu sekali membacanya....
saya menyukainya artikelnya sangat bagus sekali



info yang sangat bagus nie gan ,,,,,,,,,,,



semoga kita bisa menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, dan kelak bisa menjadi orangtua yang menyayangi anak dan keluarganya...



artikelnya menarik utk dibaca..
makasih ya



artikelnya sangat menarik dan bermanfaat



mantap & bermanfaat sob artikelnya?



semoga istriku nanti bisa jadi ibu yang baik untuk anak-anaknya..
hehehe...



semoga kita bisa menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, dan kelak bisa menjadi orang tua yang menyayangi anak dan keluarganya
aamiin..



terkadang seseorang salah dalam mengutamakan antara hak atau kewajiban..
semoga kita senantiasa bisa saling melengkapi kekurangan masing2 antara orang tua dan anak.
nice artikelnya gan :)



artikel nya sangat bagus kak..
makasih ya



jadi tau mana prioritas yang utamanya nya :D



Sangat bermanfaat sekali artikelnya
terimakasih...



MET BERUMAH TANGGA YA?
SEMOGA SAKINAH MAWADDAH WARAHMAH



Artikel yang sangat menarik..!
Salam kenal dan semoga sukses selalu...



mkasih gan buat infonya ...



terima kasih banyak tas imformasinya, tak lupa salam kenal saya haturkan. semoga kesuksesan selalu bersama kita raih...amiiin



wadduh gan banyak-banyak terima kasih ni, tas smua imformasinya, sungguh sangat bermanfaat khususnya untuk diri pribadi saya sendiri, dan mohon maaf bilan dg komennya saya agan merasa terganggu. salam kenal saya ucapkan.



thanks ya mas tas share nya saya sangat seneng. salam kenal ya mas...



mkasih gan buat infonya ,,,ane snang deh ...



Kewajiban dulu baru hak,,
hehehehehe
salam kenal kak,,



wah.. kerren nih kak artikelnya..
nambah wawasan, makasih.. :)



informasinya sangat bermanfaat



Informasi yang sangat menakjubkan... Sekali...



info yang sangat bagus sekali gan -----



nice infonya gan, ane sangat suka !!!



saya suka sob dengan infonya!



nich shot info!
jhwhehehehe



sya sangat suka sob denga infonya!



jhehehehe

mntap cuy artikelnya!



Ibu adalah ibu dari anaknya.



Anak adalah anaknya Ibu.



Really good blog. Full nice articles.



terimakasih sob udah mau share :)



semoga ibu ibu seluruh dunia ini bangga memiliki anak seperti kita :)



luar biasa sekali infonya sangat bermanfaat...
Saya berkunjung ke blog ini banyak pengetahuan yang saya dapatkan...
Terimakasih banyak atas informasinya
Semoga semakin sukses...



Informasinya sangat bermanfaat sekali...
Banyak pengetahuan saya dapatkan setelah saya menyimak artikel di blog ini...
Ditunggu postingan selanjutnya...
Semoga semakin suksesnya....



setau saya saih kerjakan kewajiban kita dulu, baru meminta hak..
nice post nih..



Infonya menarik dan sangat bermanfat....
Kini pengethuan saya bertambah...
Terimakasih banyak atas infonya....
Semoga semakin sukses...



Informasinya ternyata sangat menarik dan sangat bermanfaat sekali...
Ternyata banyak sekali pengethaun yang saya dapatkan setelah saya berkunjung ke blog ini....
Terimakasih banyak infonya ...
Semoga semakin sukses



ane doain situsnya makin maju dan tambah banyak visitornya ya.... dan jangan lupa mengunjungi halaman ane.



makasih gan udh mau berbagi ;)



Wah mantap yah, terimakasih atas informaisnya sangat bermanfaat sekali untuk saya



Hak dan kewajiban sangat diperlukan sekali dalam kehidupan sehar-hari



Informasinya sangat bermanfaat sekali...
banyak pengetahuan saya dapatkan



Infonya sangat keren sekali....
Saya suka...
Selain bermanfaat ternyata menarik...
Terimakasih semoga sukses



Informasinay sangat bermanfaat sekali...
Terimakasih banyak
Semoga suksesnya.....



Informasinya sangat bermanfaat sekali...
Pengetahuan yang saya dapatkan sangat luar biasa
Terimakasih banyak
semoga sukses



Hak dan kewajiban sangat perlu diterapkan....
Semoga kita dapat menjadi seorang anak yang dapat bertanggung jawab terhadap ibunya,,, begitu pula sebalinya....



wah artikelnya keren banget di tunggu artikel selanjutnyua.



artikelnya bagus banget, menambah pengetahuan saya.



makasih atas informasinya, bermanfaat banget buat saya khususnya yang sedang cari informasi.



terima kasih atas informasinya, kami tunggu artikelnya yang baru




nice post kawan i really like this !"YM I'am"



senang gan akhir bisa nemuin web yang bagus kaya punya kmu
Artikelnya keren-keren banget... jadi betah bacanya



Wah infonya bermanfaat sekali nih sob, saya bakal berkunjung lagi nanti,



Kunjungan perdana, salam perkenalan



makasih gan atas infonya, ntar ane berkunjung lagi dech.



terimakasih banyak atas informasinya sangat bermanfaat sekali
semoga semakin sukses...



wah gan ini dia yang ane cari2 ternyata nemu sini, makasih yah
atas infonya, tambahin terus artikelnya. sukses gan.



informasinya sangat menarik semoga sukses dan tambah artikel menarik lg..



informasi yang sangat menakjubkan makasih banyak
saya tunggu informasi selanjutnya



informasi yang sangat bermanfaat..
semoga semakin sukses



thanks for information
http://goo.gl/9Kzpfz



terimakasih banyak atas informasinya
sagat bermanfaat sekali
saya tunggu informasi selanjutnya
semoga sukses




Artikel yg sngat menarik dan berguna...
Makasih bnyak....!!!



Terimakasih untuk tulisannya gan, menarik banget banget nih untuk di simak, sekalian numpang simpen ini siapa tau kamu juga butuhin informasi ini gan http://goo.gl/O7IdWI



Enak sekali pagi hari baca artikel Anda, karena infonya sesuai dengan yang saya cari, makasih buat infonya....



Makasih banyak ya gan, artikelnya sangat menarik untuk saya simak nih, di tunggu aja update lainya oke, sukses terus :D



Gimana kabarnya? Tinggal di mana sekarang?



Hatur nuhun for info... http://goo.gl/MUoxdM




terima kasih pak admin telah menghadirkan informasi dan berita yg bermanfaat,semoga dengan sering di updated akan menjadikan website ini lebih bermanfaat lagi bagi pengunjung..



Setiap hari baru memberi kita kesempatan untuk membuka lembaran baru kehidupan kita,kesempatan untuk memperbaiki semua yang masih kurang..begitu juga hari ini aku berharap ada info ataupun ilmu yg baru dari website ini..




siapapun yg kamu beri untuk membantu yg membutuhkan,tak akan hilang.semua pasti dicatat oleh tuhan,dan untukmu telah disiapkan balasan..tanks ka" admin untuk kerelaan-nya berbagi..


«Oldest ‹Older   1 – 200 of 244   Newer› Newest»

Post a Comment

Followers

Design by WPThemesExpert | Blogger Template by BlogTemplate4U