part 2...perempuan indonesia

 Yah ini pengalaman ku,atasan kubaik sangat terhadap ku lain dengan sikap nya terhadap yg lainnya klo buat salah dimarah habis2an sampai menangis tak tahan dengar tengkingannya yg bs buat malu.
Aku sendiri buat salah sebesar apapun sebisanya dia tutupi kayak nggak ada masalah. buat ku tak merasa suka dngan perlakuan yg berbeda ini,kadang ku ungkapkan marah aja klo aku buat salah,buat ku klo di marah sesuai dgn kesalahan ku kan trima.
tp dia slalu jwb g kamu terlalau lembut kyk nya g pantes klo sampai di marah.
akhirnya ku diam kan saja ku tak dengar apa kt temen2 ku,karena ini bukan kemauan ku.
   Hingga suatu hari ku dengar kbr istrinya melahirkan,seharusnya dia menemani di hospital setidaknya kasih semangat.tp tiba2 tengah malam dia nongol ke tempat kerja ku dia hantar makanan buat ku,y aku kasih ma temen2 ku buat ku saat itu g perlu makanannya. dia duduk sebelah ku liat aku kerja,ku tanyakan kenapa mlm dtng kilang,emang ada masalah apa....bukannya besok pagi bs di selesaikan.
ku nasehatkan dia untuk pergi kembali k hospital lg pun aku tak sedap hati dengan temen2 ku yg pd ngeliatin.dia tuh g ada malunya padahal tempatku kerja bnyak orang.aku cuexin dia,hingga di merasa bosan akhirnya pergi gitu aja,
selang beberapa minggu hr tu time aku cuti,dia call aku awalnya cuma pertanyakan kbr tp lama2 dia pertanyakan mau kah jd pacar.....
ku jawab baik2 aku bukan tipe kayak gitu,buat ku dia lebih tua aku hormat,ku bagi jawaban tak mau dan tak akan sampai kapan pun jd pacar nya,dia maksa,hingga ku tawarkan solusi jd saudara lebih baik.
tp dia tak mau tetap pilih agar aku jd pacarnya.....
gila kan...
ku tetap dgn pendirian ku,sama sekali tak ada perasaan sedikit pun buat dia.
mendengar penolakan ku dia marah besar.
besoknya ku pergi kerja kyk biasanya liat muka dia sangat menakutkan kyk harimau mau makan mangsanya.
ku buat kerja sambil berpikir ada apa kok rs tak sedap hati.
tiba2 dia tengking aku,dia marah aku katanya aku buat kesalahan dlm bekerja padahal ku tak buat kesalahan pun hari tu,uh nasib malang menimpa ku.
lama aku jd bulan2an dia asik kena marah,temen ku heran kenapa berubah 100% yg td nya berlembut kalau dengan aku,tp sekarang.....
ku ceritakan hal sebenarnya dia ku tolak, oh gitu....
lama2 lama ku tak tahan ku ajukan pindah departement,permintaan ku di kabulkan pihak management.
tp bukan nya ku bisa terbebas dari neraka,dia selalu dtng ke tempat baruku,trus cari kesalahan ku karena satu gedung tuh kerjanya saling berhubungan....
ya Allah ku hanya bs panjat kan do'a smoga penderitaan ini berakhir.....
akhirnya entah sebab apa dia kluar kerja,tp ku merasa bersyukur do'a ku terkabul.
ini cerita sebagian kecil.
bnyak kes yg ku dengar,
ada yg akhirnya sanggup ceraikan istri sah nya hanya untuk bisa nikah dengan perempuan indonesia.
mungkin udah takdir juga,ku liat dr posisi yg terbaik...
memang laki2 kalau ada peluang liat perempuan cantik g di mana2 pasti ingin memilikinya sudah bagian kodrat,
aura perempuan indonesia terserlah....
perempuan indonesia cantik...
perempuan indonesia penyayang..
lembut...sabar...jg pandai padu padan kan pakaian dngn solekan.
simple,natural...
intinya perempuan indonesia bukan sebagai penggoda,tp mkn liat sikonnya,
mungkin laki2 yang tak tahan liat keayuan perempuan indonesia.
Smua itu tergantung dngan individu masing2...tp pandangan perempuan malay lain....
ya itumah terserah...janji di mataku perempuan indonesia is the best,termasuk aku hehehe
bangga buat perempuan indonesia di manapun berada tunjukan citra permpuan yg terbaik,kita mampu....

14 komentar:


This comment has been removed by the author.


El, protes bahasa lagi nih. Bisa gak bahasa melayunya kurangin dikit? :) anyway, Elpa kerja di Kilang yah? kalau di kilang, biasanya kebebasan itu lebih ada. berbeda dengan para pekerja rumah tangga.

ini pandangan Elpa, tentang perempuan Malaysia dan Indonesia. Gimana yah...??? bingung komennya. Coba Elpa ceritakan perempuan Indonesia lagi yang lainnya. Mungkin Elpa pernah dengar isu poliandri yang berceceran di Malaysia oleh orang2 kita? (wabil khusus oleh para wanita yang notabene adalah orang Indonesia). Kita juga gak bisa menutup mata akan hal itu.

El, kalau saya rajin gosok baju, kemas rumah dan masak itu karena kerja saya sebagai pembokat hehehe... Tetep semangat!



duh susah bergaul ma orang malay jd bahasanya kebawa2,g nyadar ini dah kurang sebelumnya jrng guna bhs indonesia



beauty face , beauty country and inner bauty all in indonesains people. lop yu pull....



yups!! setuju ma ayas,, hiduuupp perempuan Indonesia,, hidup para Kartini muda ^_^



mbak,, elpa makasih yah dah berkunjung ke blogku... :)



mav,,pernah siy denger dri temen, skali lagi cuma dnger pndapat dya soal minusnya wanita indonesia (jaman skrg) justru karena klebihan2 tsb diatas.
apapun tetaplah rendah hati dengan smua karunia dan kelebihan yg dimiliki...
"hidup wanita indonesia, i love u so much"



jiaaaaaaaaahhh si ran ada disini jugah huhuhu

wah mbak emang beruntung kita sebagai wanita indonesia tapi tak mau lah di cap sebagai penggoda...sayah sangat setujuh dengan sikap mbak itu..jangan kira perempuan indonesia itu gampangan yaahh!!!!
mengenai dia sering ganggu hmmm gimana yah ngomng lah baik2 lagi ma dia sapa tau luluh hatinya hehehe

btw bahasa malay na dikurangin hikzz

met kenal mbaak



huaaaa.... agak bingung juga baca nih hahaha.... semangad pagii...



luar biasa sekali infonya sangat bermanfaat...
Saya berkunjung ke blog ini banyak pengetahuan yang saya dapatkan...
Terimakasih banyak atas informasinya
Semoga semakin sukses...



Informasinya sangat bermanfaat sekali...
Banyak pengetahuan saya dapatkan setelah saya menyimak artikel di blog ini...
Ditunggu postingan selanjutnya...
Semoga semakin suksesnya....



Informasinya ternyata sangat menarik dan sangat bermanfaat sekali...
Ternyata banyak sekali pengethaun yang saya dapatkan setelah saya berkunjung ke blog ini....
Terimakasih banyak infonya ...
Semoga semakin sukses


Post a Comment

Followers

Design by WPThemesExpert | Blogger Template by BlogTemplate4U