Sahabat

       Setiap manusia di bumi ini ternyata tidak mampu untuk hidup bersendirian dan memerlukan pasangan untuk berkongsi kegembiraan maupun duka.
Bukan mudah memiliki seorang sahabat yang bener2 setia dam memahami kita.Maklumlah,di dunia ini terdapat beraneka ragam manusia yg susah ditafsirkan.
Sekiranya tersalah memilih sahabat,kita akan merana karena sahabat turut memberikan pengaruh yg besar dlm kehidupan
seorang sahabat:
>boleh berkongsi
>memahami
>profesinal
>jujur
>happy go luck

     10 tahun sudah kujalin persahabatan dgn nya...di awal pertemuan dia begitu bnyak membantuku,walaupun antara km punya kawan2 sendiri tp entah kenapa antara km sering di pertemukan walaupun dalam ketidak sengajaan.
Dikala ku temui kedukaan dia slalu ada untuk menghibur...dia buat apa saja agar aku bs tersenyum
akhirnya setiap waktu kuluangkan bersamanya tiada hari terlewatkan
INDAH.....perhubungan yg penuh makna
IKHLAS...tanpa mengharapkan apapun
    Banyak sudah memory yg tercipta semenjak kebersamaan kami..km pergi jalan,makan,belanja, bnyak aktifitas yg sudah kt buat bersama..ku bs tersenyum sendiri bila mengingat massa dulu.
kt terbuka satu sama lain tak ada rahasia yg terpendam.
     Hingga suatu hari terjadi salah paham yg buat ku terdiam,bukan berarti ku membenci mu...tp ku berpikir siapa yg salah....
Orang ketiga yg buat ini,jg egoku yg berlebih...peristiwa itu slalu ku ingat aku menyesalinya tak sepatutnya aku menjauhkan diri...
ku tersiksa karena egoku,tak pernah ada kata maaf...
perlu kupupuk keberanian untuk meminta maaf dr mu,tp susah kuungkapkan takut akan lebih kehilangan km.
lama sudah kita tak berhubung..sedih,sepi menyelimuti hidupku..walaupun ada seorang yg special tp lain kurasakan..ku perlukan sahabat juga.
ku coba dekati kwn2 ku tp susah untuk menjadikan mereka seorang sahabat yg bs berbagi suka duka dgn ku.
banyak sudah cerita yg terpendam andai dia dekat sudah terurai smua cerita yg ada disanubariku.

      Suatu hr km akhirnya hubungi aku ternyata km pun sama ada rs kehilangan.akhirnya kita ngobrol di hp lama,kita bs baikan sendiri.memang betul sahabat sejati adalah sahabat yg bs memaafkan,memahami.
dr perhubungan itu akhirnya kita kembali seperti semula...
Mewarnai hidup ini dgn keceriaan..makasih sahabatku yg mau memahami aku,walaupun aku bnyak kekurangan tp kamu mau nrima aku,mau bersahabat dgn aku,mau mengajarkan arti hidup yg sebenar.
kamu telah memberikan kekuatan untuk bs menjalani hidup walaupun seburuk apapun,tetap semangat menyongsong masa hadapan...tp yang tak bisa kubuat keinginan ku seperti dirimu...susah atau aku yg tak ada keinginan untuk berubah.
Tp kadang terbersit di angan mu kamu pun teringin seperti diri ku.....so!!!
kita jadi diri kita masing2,d saling melengakapi satu sama lain..
      berita itu kudengar dr mulutmu sendiri bahwa km akan pergi jauh...terperanjat ku mendengarnya
km akan pergi jauh untuk kesekian kalinya tp disebalik kesedihanku aku merasakan kegembiraan jg km
akan mewujudkan impian lamamu.
menghitung hari.....saat pemergian mu tiba..ku sadar berjauhan bukan alasan untuk memutuskan sebuah hubungan persahabatan yang telah terjalin sekian lama.harapan ku saat kita berjauhan akan lebih mengeratkan lagi kemesraan yg terjalin.
sahabatku ku akan mengenang saat2 kt bersama,kenangan manis takan terlupakan dimanapun kamu berada do'aku menyertaimu,jaga dirimu baik2..
aku ama 2 sahabatku...

BAGAIMANA DENGAN SAHABAT KALIAN SMUA!!!!!!!

19 komentar:


di setiap masa aku punya sahabat. wkt sd, smp, sma dan kuliah. bahkan ketika bekerja tapi sekarang dah jarang kontak krn kesibukan masing2.



Pada dasarnya manusia emang makhluk sosial ya...



Apalah artinya punya 1000 teman kalo kita punya 1 musuh.....
dari situ terkandung makna persaabatan yang dalam...



makasih dah kasih masukan,buat ku merasa kalian jg bagian dr sahabatku walaupun hanya sebatas di dunia maya....



kalo begini kaan sekarang aku bisa komen disini..makasiih udah dengerin uneg uneg aku hihihi



ooow so sweat..hubungan persahabatan kalian begitu indah meski cobaan dan pihak ketiga menghadang tapi dengan kesadaran dan rasa kehilangan laah yang membuat kalian kemali lagi merajut mimpi bersama menjadi hubungan sahabat yang tak tertandingkan



elpa huni buni
maap ya baru hari ini bs masukin linknya huhuhu...



sahabat adl seseorang yg slalu ada di kala susah & sedih...



Buat aku mbak,
Saat kita bisa dekat dan nyaman dengan seseorang saya tak perlu mendefinisikan dengan perbedaan antara sahabat dan teman lagi
tapi mungkin ke arah ikatan persaudaraan
tak peduli itu maya atau nyata
bohong atau tidak



aku termasuk sahabatmu khan????



siang..blm ada yg baru ya? balik lagi deh



kunjungan perdana
salam hangat selalu
salam kenal yah
mantab postingannya



Memang terkadang sebuah persahabatan membutuhkan perhatian eksta, jngan sampai salah sedikit kata membuat persahabatan itu mnjadi hancur



luar biasa sekali infonya sangat bermanfaat...
Saya berkunjung ke blog ini banyak pengetahuan yang saya dapatkan...
Terimakasih banyak atas informasinya
Semoga semakin sukses...



Informasinya sangat bermanfaat sekali...
Banyak pengetahuan saya dapatkan setelah saya menyimak artikel di blog ini...
Ditunggu postingan selanjutnya...
Semoga semakin suksesnya....



Informasinya ternyata sangat menarik dan sangat bermanfaat sekali...
Ternyata banyak sekali pengethaun yang saya dapatkan setelah saya berkunjung ke blog ini....
Terimakasih banyak infonya ...
Semoga semakin sukses


Post a Comment

Followers

Design by WPThemesExpert | Blogger Template by BlogTemplate4U