RASANYA DI HARGAI SESEORANG

          Ku coba ungkap tabir ini,kisah antara kau dan aku,terpisahkan oleh ruang dan waktu...sepenggal lirik yg terdengar dr pemberitahuan ada sms masuk.ah paling2 dr operator tentang layanan gratis,atau dari temen2 ku yg biasanya hari cuti gini pada nanyain kemana...tak ku hiraukan hp itu ku hanyut dalam lamunanku.

          Tok...tok...pintu kamar ku di ketuk,pa mandi gak.oh ternyata udah sore "yups bentar lagi"iseng ku buka hp ku baca sms yg dtg tadi,oh darinya "kalo saya beli barang ini boleh gak,minta persetujuan dulu klo boleh mau langsung order" sms yg singkat.Ada perasaan merasa di hargai selalunya minta ijin dulu sekecil apapun yg akan di buat nya baginya aku itu ada makanya apapun harus memberitahu,walaupun kadang ku pikir apa yg mau di belinya itu duit nya jd terserah,tp gak dengannya walaupun duit juga haknya tapi menghargai pasangan adalah penting.Seperti hari2 sebelumnya walaupun berkaitan denga ortu,juga kluarganya smua di balikan lagi sama aku keputusannya.ide2 yg di sampaikannya memerlukan keputusan bersama.

          Mungkin sahabat pikir ini norak sekecil apapun,kok ijin bukannya itupun untuk kebaikan bersama! betul kadang pasangan berahasia ingin buat kejutan,tp sebagai pendampingnya pasti berpikir siapa aku kok tahu2 udah beli emangnya gak perlu pendapat ku walaupun sudah tahu pasti dapat ijin klo di omongin pun.ku ngomong gini pernah merasakan tiba2 ternampak barang baru..langsung ku tegur barang baru,kapan beli kok nggak ngasih tahu...jawabnya y ada uang lebih itupun buat bersama...y betul emang bisa ku pakai juga tapi perasaan ini gak ada yg tahu ada perasaan gak di hargain.Itu saat zaman dulu kala.

            Seperti halnya temen2 di tempat kerja biasalah perempuan klo ngumpul ya gak jauh dari cerita,ada yg bersungut sampai mulutnya maju dikit,saat di tanya sepertinya sepele
"Abangnya beli sesuatu trus gak bilang2 trus dia anggap  siapanya,napa gak minta pendapat dulu,emang sih uangnya itu haknya tp apa susahnya ngasih tahu"
"Mungkin buat kek gitu ada sebabnya,lagipun buat mu juga kan"
"Ah teteh gak ngerti walaupun buat ku itu gak penting masalahnya kenapa gak bilang dulu,saat dia memilih kita untuk menjadi pasangannya berarti harus mengaggap kita ni ada,pemikiran kita juga di pertimbangkan..juga hati."
Betul juga soal menghargai pasangan bukan wajib buat yg udah komitmen nikah aja,tapi saat2 proses mengenal satu sama lain saling menghargai pasangan amat di perlukan setidaknya menyenangkan hati menganggap pasangan kita itu ada,walaupun jawabannya udah tahu pasti ngijinin.Kalau gak dapat ijin pun kudu nurut tp dikasih alasan napa gak ngijinin jadi ngerti,gak harus emosi.ujung2 nya bertengkar...pastinya gak mau kan kek gini terjadi semua bisa di bicarakan bersama.

          Malam ini aku bs tidur tenang setenang perasaan ku,menghargai bukan saja satu pihak saja,tapi keduah belah pihak sama2 menghargai.Tanpa ku sadari dianya telah mengajarkan aku untuk berbuat yg sama karena aku sudah merasakannya,dia pun harus merasakan bahwa aku menghargainya,dia ada..

           Sekalian mau majang award dari Bang Attayaya ,aku pun menghargainya sebagai sahabat yg sudah memberikan award,ucapan terima kasih.dengan award nya moga membuatku trus bersemangat..maaf terlambat majangnya...

        

49 komentar:


yups, you're so kind pha...., hihii

met weekend yaaa



perlu di perhatikan nih bwt menjalin hubungan,,



Siapa saja pasti ingin dihargai.. hanya saja tak banyak orang yang mampu melakukannya.
Seneng ya mbak jika si 'dia' menghargai kita spt itu...



dia itu sapah...??? hehehe.. *mau tau aja Anaz nih* :)



Hal yang nampaknya kecil, tapi ternyata dalam pandangan "orang lain" bisa jadi hal yang besar. Tulisan yang menggugah mbak :)



Gila..aku suka banget dengan teknik penceritaan ini.



yah...namanya 'atensi' yaa...sekecil apapun tetap bermakna....palagi buat perempuan,,,,siip....tetap rukun dan semangat...tetap saling menghargai...sip..siiip....



mbak elpa semakin menhanyutkan gaya menulisnya, salam



selamat awardnya ya. met hari minggu.



hehehehehe
makasih banyak
ayo semangat.............



award dari bang attayaya memang keren :)
selamat ya.



Rasanya dihargai itu memang nikmat mbak
selamat buat awardnya
ayo!!



selamat awardnya moga makin getol posnya



selamat atas awardnya ya...
semoga makin semangat nge-blog-nya



err jadi inget dia hehe uhmm dia bisa menghargai aku juga dalam hal hal kecil seperti mbak tulis dan merasa sangat tersanjung dah ^^
emang sangat senang kalo bisa dihargai untuk sekecil apapun masalah itu ^^



Memang saling menghargai dalam berhubungan bisa ciptakan sebuah kesetian sejati..btw selamat atas awardnya ya mbak..



dari hal yang kecil-kecil seperti itu jadi lebih bisa mengenal beliau ya teh. salut...
semangat yah



muantabs.. semoga semakin bersemangat menulisnya..



yups aku juga senang dihargai apalgi merek apeduli akhir2 ini aku mersakan di hargai lHo oleh orang2 yg baik tertma mereka yg berda di jalan Allah kt menuntun ilmu bersama.....



saling menghargai menjadikan hidup ini bermakna



aku ingin di hargai oleh orang orang..hehe
kunjungi balik..



Penghargaan adalah imbalan atas apa yg sudah kita berikan. Orang dihargai karena dia memberi, bukan meminta.

Itu kata siapa yh, lupa lagi...



Duuuuhhhh.... so sweeeeeettttt.... moga langgeng ya...



suka ma postingan ini..
sudah di follow balik mbak elpha..

salam prsahabatan..



Saling menghargai....tonggak dari sebuah hubungan....



saling menghargai... sebuah renungan yang mantab mbak...



tu foto cewek di pojok paling atas...fotomu sist...hmm...cantik yaa.....hehe



eehhhmm...siapa ya seseorang itu? pasti dia..hehe
selamat ya bt awardnya!



menghargai dan dihargai
sungguh sangat penting..ini turut membantu kita bersemangat melakukan sesuatu



indahnya kebersamaan jika didalamnya ada rasa saling menghargai dan keterbukaan.

selamat buat awardnya ya mba ^^



Saling menghargai..maka semua akan indah..
Selamat sore mbak,tetap semangat ya ^_^



Betul Mba, laki gw juga mo ngapa2in selalu ijin dulu, walopun bisa dipastikan gw pasti ngasih permitt. Dan gw ngerasa sangat2 dihargai dengan sikapnya itu.

Btw salam kenal yah. Kalo sempat mampir Mba ke blog keluargazulfadhli.

Thanks :-)

NB: Boleh tukeran link ga Mba??



Brkt Rahmat Tuhan YME, Lagu ku brsma CS Band, rampung juga,slmt mndengarkan..jgn lupa unduh ya



hmmm.... rasa dihargai... aku juga sedang mencari itu... aku ingin dihargai, that's it... pasti indah yah rasanya... :')



salam kenal dari AlQadri

http://aby-umy.blogspot.com

kalo ada waktu mampir yah??



mba elpa..lma nana g kesini..mav ya baru mmpir..ini bru mau aktif bw lagi..hehehe....
postnya nice bgt mba...
memang shrusnya...menghrgai itu dri 2 blah pihak..biar seimbang..good posting..^^



betul sekali...sekecil apapun itu wujud penghargaan yang diberikan..tetap akan memberikan kesan tersendiri...namun kalo mo surprais untuk pasangan...masak diberitahu dulu...jadi nggak surprais dunk....



kalau adja setiap orang bisa saling menghargai...
pasti hidup ini akan damai banget...

selamat buat awardnya mbak.. :)



membaca lagi, sedang mereview blog mu nih.



cieee cieeee uhuuuuy... ^^ moga-moga langgeng aja deh.. :)



Betul sekali Non... Tanpa disadari kadang ianya telah mengajarkan kita untuk berbuat yg sama.



Setuju sekali... sekecil apapun itu wujud penghargaan yg diberikan... itu tetap akan memberikan kesan tersendiri



Informasinya ternyata sangat menarik dan sangat bermanfaat sekali...
Ternyata banyak sekali pengethaun yang saya dapatkan setelah saya berkunjung ke blog ini....
Terimakasih banyak infonya ...
Semoga semakin sukses



informasi yang sangat bermanfaat..
semoga semakin sukses


Post a Comment

Followers

Design by WPThemesExpert | Blogger Template by BlogTemplate4U