SAKIT ITU ADALAH ANUGRAH

Kebahagiaan itu menyapaku sesaat,jauh di sudut hati ku terbesit rasa syukur,pertemuan itu menumbuhkan rasa kebersamaan dan kebahagiaan.Akhirnya aku harus pergi jauh meninggalkan mu untuk menunaikan tugas ku yg sisa beberapa bulan lagi.Sakit,sedih tapi itu bagian dari kenyataan.Di mana ada pertemuan pastinya ada perpisahan tapi hanya untuk sementara saja.

Mendengar dirimu sakit,tersiksa bathin ku,ku panjatkan do'a untuk kesembuhan mu...tak kunjung sembuh sehari dua sakit nya hilang hari kemudian terasa lagi.hingga suatu hari dirimu harus menginap di RS.Anehnya aku bs tahu klo dirimu sakit,karena aku akan sakit juga padahal yg namanya sakit jarang sekali ku rasakan tp semenjak kenal kamu dekat kamu aku bisa ikutan sakit juga.ku dah tahu klo sekarang aku rasa sakit pikiran ku udah menjurus pasti kamu lg kesakitan.

Dokter ngasih tahu sakit apa yg dirimu sedang rasa,mhhhhhh kata mu sih penyakit orang kaya,bagi ku apapun penyakit itu gak membuatku merubah pendirian ku,bahkan aku merasa sedih karena gak bisa menjaga mu seharus nya aku ada d dekat dirimu.....

Aku hanya bisa mendo'akan buat kesembuahn dirimu dari jauh,juga memberikan semangaddd..ingat kata2 ku sakit itu adalah anugrah,bila kita menerima sakit itu sebagai anugrah maka rasa sakit itu akan berkurang.Karena sakit juga adalah sebagian dari nikmat yg telah Tuhan berikan.Smua ini ada hikmah di sebaliknya.Yang sabar juga tabah pasti sembuh smua sakit ada obatnya.yg terpenting istirahat yg cukup,makan teratur bnyak minum air putih juga iktiar berobat Insyaallah sembuh cepat..ku akan slalu ada.


19 komentar:


semoga yg sakit cepat sembuh dan bs berkumpul secepatnya...
semangat yah ^^



Semoga lekas sembuh yah, Bunganya.



semoga cepat sembuh ya...mbak....



cepet sembuh yaaa... ^^



ya memang benar
ada kalanya sakit itu anugrah.
agar kita bisa istirahat dari segala aktifitas selama ini, agar kita lebih ingat Allah, agar kita lebih berhati hati..
pelajaran itulah anugrahnya



barusan dari mbak elly, jugabicara soal sakit sebagai hikmah bahagia.
nikmati apapun yang terjadi sebagai anugerah dalm hidup, ya setujuh saya.



Semoga yang disana Cepat Sembuh..

Saya Setuju dengan Sakit itu adalah Anugrah karena dengan sakit kita bisa menghargai kesehatan kita.. :)



semoga sakitnya lekas sembuh..
sakit memang anugrah..karena dengan sakit kita bisa lebih menghargai arti sebuah kesehatan... hayukzz semangat...!!! :D



Sakit ginjal yaa...? semoga cepat sembuh dan kembali bertemu, kembali beraktifitas yaa...



WADUH, penyakit orang kaya?...hehehehe...udah sakit masih bisa bercanda ya dia...mudah2an cepet sembuh ya



amin,, sakit itu sehat lho mbak ^^



saya baru mampir nih.. blognya bagus loh mbak.. aku follow yah trus kita tukeran link...



Iya, karena hanya dengan sakit kita menjadi tahu betapa besarnya nikmat sehat. Btw, semoga Mas Bunganya segera sembuh njih mbak..



Penyakit orang kaya? wah susah dibayangkan tapi moga2 cepet sembuh^^



SETAHUKU SIH, PENYAKIT ORANG KAYA ITU MAGH LAMBUNG DOANG.



luar biasa sekali infonya sangat bermanfaat...
Saya berkunjung ke blog ini banyak pengetahuan yang saya dapatkan...
Terimakasih banyak atas informasinya
Semoga semakin sukses...



Informasinya sangat bermanfaat sekali...
Banyak pengetahuan saya dapatkan setelah saya menyimak artikel di blog ini...
Ditunggu postingan selanjutnya...
Semoga semakin suksesnya....


Post a Comment

Followers

Design by WPThemesExpert | Blogger Template by BlogTemplate4U