Perjalananku

    3 minggu waktu yg sangat singkat dengan mendadak ku ajukan cuti pulkam,tanpa di rencana juga persiapan yg dadakan membuat ku sekarang berpikir kok nekad.dulu emang plan mau mudik tp berhubung ada hal lain maka rencana itu ku batalkan.atau ku undur di bulan berikutnya.
Saat donatur ku sang kakak menanyakan jadi pulang gak?
"ku jawab keknya gak deh"
"sang kakak...napa?"
"gak ada duit kan baru aja kluar doit buat beliin lektop anak kesayangan ku"
"pulang aja "
"gak ah habis doit lagipun klo pulang pun perlu uang bnyk karena ada keinginan ku kudu ke PKU dulu"
"y udah gak apa itung2 melancong ntar duitnya kakak ganti di rumah,klo di kirim lom bisa"
"yang bener kak...padahal seneng banget"
"pulang walupun di rumah 3 hari doang tolong urusin anak sang kakak yg udah mau SMA:
"pasti lho anak kakak itu anak kesayangan ku,kek anaku sendiri.gak di suruh pun pasti ku mentingin anak tu lebih dari yg lain"
     Besoknya ku ajukan cuti pulkam...smua kaget kok mendadak napa gak awal2...hahahaha mendadak ada hal.smua kalang kabut nyari yg gantiin kerja ku slama 2 minggu.tukar jadwal kerja.kasian deh temen2 ku yg terpaka,di paksa ding buat kerja yg biasa ku buat padahal dia trang2an gak mau.kudu klo gak mau siapa lg yg buat.
      Hari berikutnya atasan ku nanya tiket mana,oh no...gak kepikir masalahnya aku trasa gak akan pulang aja..haya tinggak berapa minggu lg pastinya mahal.ku minta tolong ma mr.Kuan carikan kat internet penerbangan ke PKU maunya lewat Melaka aja biar deket.ah adanya cuma Riau airlines trus jam nya uh sesuai banget pagi bo...saat boking bayar pake Card kredit BNI di Indonesia,napa gak pake RINGGIT aja ribet banget,k deh ku tanya orang PKU dulu..Dia mau tolong tapi....... ah gak usah deh makasih gak mau ngerepotin.batalin aja tukar penerbangan lain.alhirnya beli airAsia lewat klcct Kualalumpur.Jadi tiket udah ku pegang tinggal ngasih jaminan uang simpan di Perusahaan gede banget kek tercekik ni leher takut amat aku mo kabur alias gak balik lg...pasti balik lah namanya juga tanggung jawab kerja lom habis.
       Kakak telp lagi nanyain jadi apa nggak nya....jadi kak..ehrrr klo telp rumah jangan di kasih tahu klo pa mudik biar gak usah sibuk2 bukannya gak biasa.buat kejutan.maunya pa nyampe Subang"setelah urusanku di PKU selesai sampai rumah mlm sms ama anakku suruh bukain pintu pager masuk rumah deh menuju kamar ku gubrak...istirahat trus ku peluk anakku yg udah ABG.Atau klo nggak saat nyampe di kota subangnya ku telp anakku suruh datang jemput trus pa traktir anak ku makan KFC kesukaannya.ku hanya minum aja tp puas mandangin anak yg lg makan.ngobrol kutanyakan neneknya,budenya..2 perempuan yg sangat bermakna dlm hidupku.Neneknya Kiky adalah Ibuku No 1,sedangkan Budenya Ibuku no 2,anakku adalah keponakan ku...kek anakku sendiri.
         4 hr lg ...ku nyantai banget lom masukin baju ke tas lagi lom tuker Rupiah lg..lom beli barang lg.tapi temen2 ku udah sibuk pada pesan inilah itulah....kudu di tulis ni ntar kelupaan...haaaaaaa yg mo nitip bagi deposit...plentung kena pentungan sohib ku alias cerewet minta ampun "mau minta deposit...nanti pulang ke sini ku gak jemput di KL lho "ancaman serius nih aduh kudu luluhkan hatiku,akhirnya y deh buat mu gak perlu deposit.padahal ma lainnya aku gak ngomingin tentang deposit nih.tega banget sih klo kudu gitu....masa gak tahu aku kan bercanda.cuma ngerjain sohibku aja ujungnya malah kena pentungan...
         Hari nih mak ku bilang teh sebelom mudik ajarin anak baru,trus nanti klo pulang malay lg ambil anak satu ajarin sampe ilmu ku nular.uh paling malaz klo jadi guru nih dapat anaknya orang melayu pula.gak papa ding.Tahan gak y aku kan agak galak.kadang ku tanyakan gimana klo aku galak waktu ngajarin kerjaan,mereka jawab"gak teteh baik,uh jangan sembunyikan jujur aja klo pa galak,tp kudu tahu galak itu bukan berarti gak suka atau benci tapi biar disiplin nantinya biar cepet bs.
Satu hari sudah terlewati,waktu buat ngajarnya ada sisa 3 hari lg...trus lepas tuh bebas melancong........... 


Bersambung.............

24 komentar:


Jadi nanti melancong kemana lagi nih? Hehehehe..



Akhirnya pulkam juga... senengnya bisa ketemu keponakan tercinta. ^_^



Ditunggu cerita pulkamnya ya..? Pasti seru..!



kakaknya baik banget ya...
jadi donatur gitu. hehehee
enak banget punya kakak yang super baik



ngapa gak naik firefly aja teh..kan lagi gencar banget tuh promonya ...PKU-SBZ, kat KL lah tuh
:D

Tar kalo dah nyampe PKU kabarin yaa...mudah2an bisa ikut ketemuan nih



lah lah lah.,... hahahha,. ke PKU juga ya, nitip dunk aku juga mau nitip :P, mba elpa, anaknya seberapa :-?



Pulkammm..?? Pasti seru banget tuh..
smoga perjalanan pulkamnya menyenangakan..
goodluck yach mbak.. :D



pulka,m?
wah slam mau pulang kemana dong



asiikk tuuh pake acara melancong dulu, mana entar duitnya diganti lagi :D



asik ya dah melancong lagi...



siiiiiiiip ditungguin hari selasa siang



Hai...

apa kabar sahabatku... Semoga hari mu menyenangkan...

Aku ada award untukmu.... silahkan diambil...

disini nih : http://moody-ninneta.blogspot.com/2010/03/aku-mengasihimu.html

sebarkanlah sebanyak yang kaau mau sahabat.....


aku mengasihimu....


Ninneta



wuaaaah... senangnya yg barusan ketemu sama keluarga



mbak elpa kayak ibunya keboo... bilang leptopnya lektop, hehehe...



El, berarti nanti ke KLCC dulu yah? Kalau githu, kita ketemuan aja di situ. Kalau gak, Anaz ke sana deh.. Gimana...??? (maaf, gi gak ada pulsa)



duh enaknya yang cutiiii...
Mbak jangan lupa salam ya.. trus atu lagi, jangan lupa oleh2nya hehehe
Semoga liburannya asyik deh



Kapan aku bisa cuti ya? dah pengen berlibur juga nih..
pasti menyenangkan mbakku ini.
Ditunggu kelanjutan ceritanya ya mbak



oleh2nya dunk.............



Aku ya mau mbak, kalo pulang kampung
rindu rasanya sama keluarga
btw, salam sama keluarga yaa



luar biasa sekali infonya sangat bermanfaat...
Saya berkunjung ke blog ini banyak pengetahuan yang saya dapatkan...
Terimakasih banyak atas informasinya
Semoga semakin sukses...



Informasinya sangat bermanfaat sekali...
Banyak pengetahuan saya dapatkan setelah saya menyimak artikel di blog ini...
Ditunggu postingan selanjutnya...
Semoga semakin suksesnya....



Informasinya ternyata sangat menarik dan sangat bermanfaat sekali...
Ternyata banyak sekali pengethaun yang saya dapatkan setelah saya berkunjung ke blog ini....
Terimakasih banyak infonya ...
Semoga semakin sukses


Post a Comment

Followers

Design by WPThemesExpert | Blogger Template by BlogTemplate4U