PERJALANANKU

       Hari ni 14 maret 2010 q meningglakan Melaka,saat kutulis postingan ni q lg di airpor KLCCT Kuala Lumpur.tiket ku jam 03:30pm...terlalu awal kan sahabat Boringggggggggg.sendirian lagi.maunya aku sebelum terbang bisa ketemuan sama seorang sahabat maya ku,mungkin sahabat smua tahu Anazkia.Tapi rezeki belom sampai lagi...gagal lagi sang temen ada halangan y smua ini kan udah ada yg ngatur.gak apalah besok2 kan masih ada waktu insayaallah klo harapannya tinggi Tuhan pasti ngabulkan.
       Di bis menuju airport td duduk sebelahan ma mas2 dari Tulung agung jatim...dia bnyak tahu tentang kampungku,adat istiadat daerah ku pokoknya smua.kami diskusi sekalian aku nerangin yg sebetulnya,mereka beranggapan kami ni sebagai suku sunda terkenal dengan cantik nya...uh....GR tp kenapa y aku gak cantik kek mereka,hayaaaa bersyukur Tuhan sudah karuniakan wajah,cantik dunk kan perempuan masa sih ganteng kwkwkwkw. ini.tentang perempuan sunda yg katanya matre.....betulkah klo matre berarti smua kaya dunk hahahaha y gak salah kan klo sebagai orang tua mengingin kan anak nya berkehidupan cukup,gak mau kan liat anak nya sengsara.setidaknya calon menantunya ada kemahuan kerja,biar anaknya gak kelaparan...cukup makan,sandangnya terpenuhi walaupun gak selalu,papannya...buat berlindung saat hujan atau panas.y klo aku sebagai orang tuanya pasti aku akan berpikiran sama dengan ortu2 sekarang.gak ada orang tua yg mau menjerumus kan anaknya semua inginkan yg terbaik buat anaknya.begitupun memilih pasangan hidup walaupun itu pilihan anaknya tp sebagai orang tua pasti memberikan masukan.
        Kita sebagai perempuan pun gak ongkang2 kaki kita pun support kasih dorongan klo mampu bekerja kami pun bekerja menolong pendapatan kluarga.susah klo hanya liat luaran saja trus lihat juga keadaan yg sebenar jangan fokus sama satu daerah saja tp lain daerah pun harus di pikirkan. menurut ku smua daerah pun ada yg seperti ini cuma gak kliatan aja.
          Sahabat q lg memperhatikan tingkah manusia di hadapan q ada berbagai kaum,China melayu,bangladesh..mereka kliatan akrab..mereka ngobrol tanpa memandang status,ras,agama juga kaum.inilah cara hidup berdampingan yg harmonis y.coba klo smua di dunia ini kek gini.hayaaaa pikiranku jadi kemana2.pastinya rasa boringku terkikis dengan pemikiran ku ini,tapi critanya jadi ngalor ngidul,kek campur sari.gak papa kan sahabat moga gak pening saat bacanya..
    Duh liat jam lagi masih jam 12 waktu malaysia.muternya lambat bener,laperrr....cari makan dulu deh buat isi perut biar gak kriuk...kriuk,malu kan klo ada yg denger.mending klo bunyinya kriuk...kriuk klo bunyinya mau makan..mau makan....hayaaaa ada  kek gitu...kwkwkwwkwk cuma khayalan ding.

36 komentar:


manunggu keberangkatan pesawat di bandara memang mengasyikkan ya. karena begitu banyak orang, bermacam macam orang... datang dan pergi. mengamati mereka saja bisa membuat pikiran melayang kemana mana.

btw, gadis sunda kan emang geulis...
semuanya cantik cantik. semua rakyat Indonesia juga sudah paham kalo Sunda itu cantik...
termasuk Mbak Elpa.
Cantik kok!!

Selamat makan yaa

dan jangan lupa berdoa
semoga selamat sampai tujuan



emang semua gadis sunda itu geulis.. sya bisa jamin ! krna saya org sunda asli,percampuran bogor,sumedang,banten,dan skrg sya tnggl di bndung..!!(info geje) naah kalo cwonya itu kasep kasep.. lain lg klo di jawa,di jakarte,di sumatra. dimana aja deh.. gadis2nya ngga geulis,,tapi ada yg ayu,bening,cantik, dll.. oh yaa btw dah lama ngga mampir kesini,,maaf yah klo sombong..hehe! bwt perjalananya hati hati yaa.. smga michi sampay tujuan !! haha



kriuk2? kyk makan krupuk dong. hehehe



perutnya suka bunyi kriuk.. kriuk.. yah mbak?? hihihihi... :p



Saya tunggu kedatangan Mbak Elpa di Kopdar Besok..



Hati2 yah El.. :) maaf, belum bisa ketemu :(



Sayang ya belum jadi ketemu dg mbak Anazkia.. tapi ada rencana ketemu dg Blogger Bertuah..?



Selamat menikmati perjalanan ya mbak... jangan lupa bagi-2 ceritanya.



semoga perjalanannya menyenangkan ya mbak.. :D



pas baca ini pas saya lagi puasa.. jadi agak pas.. hehe

ati2 dijalan ya mbak



kayak krupuk ya suara perutnya, kriuk kriuk, hihihi, semoga cepet nyampenya mba, besok kopdaran ya :D, hihihihi



ehem semua tergantung pada individunya masing2 masalah matre masalah cantik ya memang semua wanita cantik dan semua cowok ganteng. buktinya semua laku berarti kan cantik dan ganteng2 semua manusia itu xixixixixixixi



hayahhh, cewek sunda gak matre ah. tapi kalau cakep-cakep iya :D

jadi ikutan lapar hahaha



Ndak jadi ketemu Mbak Anaz, tenang aja Non... lain kali pasti datang kesempatan.



Ndak jadi ketemu Mbak Anaz, tenang aja Non... lain kali pasti datang kesempatan.



coba liat

http://www.attayaya.net/2010/03/ketika-elpa-datang.html

hihihi



Wah, baru aja aku baca2 perjalannya mbak Elpa di Pekanbaru. Mantap.



Mbak elpa kmaren ke pekanbaru ya??
Waaa,,maap ak gak bsa ikutan ktemuan ma mbak elpa di MP..



enaknye... ketemu upin ipin donk?! hehehe



perjalananku telah tiba.....he..he...lama ndak berkunjung nih..



asyik tuh jalan-jalan terus ....



apakah benar orang sunda tidak bisa ngomong "F" tho mbak...itu pitnah kan...



berkunjung..komen dulu baru baca yah..huehehehe
salam kenal dari jeruk :p



walaupun gak ngaku kalo semua gadis sunda semuanya cantik, tapi pasti ngaku kalo gadis sunda itu orang sunda... halah :D



salam kenal mbak elpa...



Guys,

Support The Earth Hour, by turning off all the electricity for an hour on Saturday, March 27'th 2010, 8.30 pm.

Dukung The Earth Hour, dengan mematikan semua lampu dan listrik selama 1 jam, pada hari Sabtu, 27 Maret 2010 mulai dari jam 20.30 malam.

This is the least we can do....


Love the Earth...

Ninneta



mbaaaaaakkk mana neh report pulang dari jalan2???ato blm balik neeh??



Great post even though I was a little confused at first and thought you are talking about jewels. Anyhow great site and good info to know! More conversation materials for me!



luar biasa sekali infonya sangat bermanfaat...
Saya berkunjung ke blog ini banyak pengetahuan yang saya dapatkan...
Terimakasih banyak atas informasinya
Semoga semakin sukses...



Informasinya sangat bermanfaat sekali...
Banyak pengetahuan saya dapatkan setelah saya menyimak artikel di blog ini...
Ditunggu postingan selanjutnya...
Semoga semakin suksesnya....



informasi yang sangat bermanfaat..
semoga semakin sukses


Post a Comment

Followers

Design by WPThemesExpert | Blogger Template by BlogTemplate4U