PERJALANANKU

PKU dr atassaat kopdar dgn BERTUAHd tepi sungai SIAKISTANA SIAKSENJA DI SUNGAI SIAK
         Saat ku pijakkan kaki di negri PKU terasa asing pikir ku lain dari pulau jawa,biasanya aku PD jalan kemana2 walaupun ku gak tahu tempat tuh.ah mkn ini plannya lain ada perasaan deg2an.kluar dr airport tercari2 mana yg mau jemput aku risau juga takut dia lmbt datang ku paling gak suka nunggu,nunggu adalah hal yg membosankan.mhhhh padahal yg nunggu sebetulnya udah ada depan ku napa y aku kok nggak nampak....haaaaa Elpa aura y.....wow ternyata ini y yg namanya Bunga,hiks padahal udah lama kenal di dumay  tp nyatanya kek gak nyangka,trusmenuju mobil Abang angkatnya mhhh masih asing juga,ternyata abangnya sudah tahu diriku dr cerita dia.jd gak canggung.kita jalan2 sambil belanja.uh napa aku jadi pendiam,sampe di tegur ama Bunga mana cerewetnya ah apa yg harus aku omongin .Dia ajak aku keliling PKU memperkenalkan itulah kota sedang ku pijak saat itu,saat malam kota PKU juga...yang penting smua keinginanku terpenuhi..apa yg ingin ku makan coba di dapatkan....heheheh masalahnya makanan Indonesia sudah aku rindui sejak lama.Hari selasa tiba tgl 16 maret 2010 jam 1:30pm ku menuju mall Pekan baru karena hari itu plan mau kopdar ma blogger BERTUAH...lama juga kami menunggu biasalah kadang hal ginian gak tepat waktu y masalah di jalan juga harus d pertimbangkan...pertama yg ku temui Emo,sekalian nunggu orang kami makan,uh ternyata bnyk banget yg datang di luar perliraan ku,beberapa orng aja yg ku kenal..pastinya Bang Fiko.Bang Attayaya,Bang Maryo,Embun,Prof Ijo,bunda Jidan,Mbak Melly,Mbak Regi,Mbak Elfira,jugau  yg lain2 nya...makasih banget y udah susah2 datang ke pertemuan.tapi sayang q gak bisa nemenin sampe habis acaranya,karena harus ngejar waktu biar gak ketinggalan mobil yg menuju siak.padahal terlambat pun akhirnya ku putuskan sewa taxi sampai Siak. Pekan baru  meninggalkan sejuta kenangan seminggu di sana akhirnya kudu pulang Kejawa ke rumah ortu ku...tanpa memberi tahu aku mau pulang sampe di cikampek 1 jam mau nyampe rumah d Subang baru ku telp ngasih tahu ibu anaknya bentar lagi mau nyampe.....ibu kaget banget,tp setelah ku jelaskan akhirnya mau ngerti.5 hari di rumah asli gak kemana2 d rumah trus sampe saudara,tetangga gak pd tahu q pulang.nyampe rumah kan udah mlm.nikmat banget ada di rumah...apa lg ngeliat keponakan ku Kiky udah tinggi.mhhhh masih nurut tuh anak,padahal sama yg lain gak d dengernya.tapi ku gak bisa ngedidik dengan cara keras masa2 seumur Kiky saat remaja di kasarin malah lebih kasar jadinya.ku tempatkan posisi sebagai kawan lumayan mau nurut trus sekali ku bilang jangan kluar malam.selama ada aku d rumah trus ada d rumah.mau pergi ninggalinnya sempet ku nasehatin bnyk hal.gak lupa nyaranin orang rumah klo tegur anak jgn dengan kekerasan sama halnya mengajarkan anak berbuat keras juga.cukup ngomong baik2 sebetulnya anak tuh penyayang mau mendengar orang d sekitarnya tp itu lah masa proses remaja smua harus memahaminya..        Cuti ku sebentar amat udah harus kembali ke Malaysia lg..kerja...dan kerja.makasih buat Bunga Raya yang udah bersusah payah mengikuti kemauan ku,juga kluarganya yg hangat.perjalanan cuti di PKU terasa nyaman juga blogger BERTUAH makasih banget...jumpa lagi lain waktu...mkn ku akan mempersiapkan yg lebih baik .

35 komentar:


Ini cerita yg ditunggu2 mbak...
Kok lama baru di update blognya..?
Seneng ya bisa pulkam juga, ketemu dg keluarga.
Semoga kembali ke Malaysia dg semangat baru.



Kopdar dg Blogger Bertuah berkesan banget ya mbak... kayaknya akan sering2 ketemu mereka ya...? hehehe



@mbak Renni biasa klo lepas pulkam mlz banget mau ngapa2in,d tambah kerjaan yang menti berjubel....trus inetnya lemot sempurna...updatenya jd lmbt



salam,

bloger anak bertuah juga nee,,

salam kenal ya kak...^_*



wiihh asiknya yang jalan2...
penuh kenangan ya teh..



jiaah curang niyh poto2 blogger na gag ada caption :D
gaya bang pikoh tuh kek mo terima tamu wkwkwkw
poto ma bang bunga manaa manaaa???curaaangggg

eheemm :D senengnyah yang liburann hihih



elpa ternyata jalan2 ya
seru keliatannya..



wew...bener-bener seru banget euy ceritanya.... :D



akhirnya cerita juga tentang perjalanannya ketemu blogger bertuah ya elpa.. senangnya



ini toh si elpa. cantik juga. hehhee..asik ya jalan2nnya.



wah dulu pas aku tinggal di PKU belum kenal ama dunia blogger, kan bisa kopdar jg dulu heheh.... jadi kangen PKU, kangen puanasnya



Oo..mb elpa hbs acara besar nih..



syukurlah,d ah smape dengan selamat ;)



jadi pengin kopdar deh mbak elpaa



kunjungan perdana nich,salam kenal mbak



Petualangan yang menarik mbak....seneng yah bisa kemana aja sambil kerja....bisa fresh di pikiran n sambil berkreasi hehehe salam knal yah mbak



seru nih perjalanannya... salam kenal yaaa



Alhamdulillah kabar kami baik, zidan pun demikian. dia happy sangat dapat oleh2 dari malay, dia minta paksa miniatur petronas tu dari bang Fiko. Senang sangat sampai di bawa tidur pun
Mba Elpa apa kabar ? senang ya bisa jumpa di MP. Semoga lain waktu kita bisa jumpa lagi yaa
Salam ukhuwah !! :)



duuuuuuuuuuuuh mesranya elpa ma bang piko, mbikin aku cemburu, hatiku panas
jiahahahahahahahaha.............

poto ma keluarga mana?



asiknya bisa kopdaran yah...



ramee nya...
tadinya saya kirain PKU itu Pusat Kesehatan Umum :D



hehehehe maaf
ada yang ketinggalan neh oleh2nya
diambil ya di
http://www.attayaya.net/2010/04/pantun-jangan-berharap-apapun-jika.html



jadi kebawa ikut kesana, pasti nyaman apa lagi yang jemput Om bunga :D, foto-fotonya keren, rame Oey hehe, sekarang udah di Malaysia lagi ya mba, selamat bekerja hehe



Senang bisa menjamu Mbak Elpha.. Kami Senang bisa menjamu blogger2 dari jauh...



Trus kapan.../?? undangannya...:D



photo bunga hatiku mana ya?



cuti yang menyenangkan ya Mbak...
dan bermanfaat juga, karena dipergunakan untuk berlibur sekaligus bersilaturahim dengan blogger bertuah. jadi keuntungannya dobel.



luar biasa sekali infonya sangat bermanfaat...
Saya berkunjung ke blog ini banyak pengetahuan yang saya dapatkan...
Terimakasih banyak atas informasinya
Semoga semakin sukses...



Informasinya sangat bermanfaat sekali...
Banyak pengetahuan saya dapatkan setelah saya menyimak artikel di blog ini...
Ditunggu postingan selanjutnya...
Semoga semakin suksesnya....



Informasinya ternyata sangat menarik dan sangat bermanfaat sekali...
Ternyata banyak sekali pengethaun yang saya dapatkan setelah saya berkunjung ke blog ini....
Terimakasih banyak infonya ...
Semoga semakin sukses



informasi yang sangat bermanfaat..
semoga semakin sukses


Post a Comment

Followers

Design by WPThemesExpert | Blogger Template by BlogTemplate4U