TEH FANNY INSPIRASIKU

        Buatku menulis tak gampang,apalagi di sela kesibukan yg menyita waktu kadang hasrat untuk menulis terkendala.Buat pekerja seperti ku asli pulang dari kerja trus buka leptop tp cuma bisa mandangin doang.pingin nulis atau apa aja tp perasaan lelah ku mengalahkan keinginanku itu.ujung2 nya leptop ku on tp gak ada aktifitas alamat di tinggal tidur..

         Beda banget sama sahabat Blogger yg punya nama Teh Fanny yg punya blog Sang cerpenis bercerita di sela kesibukan kerjanya sebagai seorang Notaris,kebayang kan seorang Notaris yg harus mengunjungi para Kliennya,pastinya kudu ninggalin tempat kerjanya untuk bertemu klien yg kadang minta bertemunya di tempat2 umum.pastinya terdedah dengan matahari yg pastinya akan membuat rasa lelah,tapi tidak untuk Teh Fanny tetap semangat menjalankan aktifitasnya.

        Disela kerja juga istirahatnya Teh Fanny menyempatkan diri menulis,karya tulisnya adalah cerpen.mungkin para pembaca pernah membaca hasil karyanya di majalah2 terkenal tanah air.selain di jual Teh Fanny juga mengisi Blog nya dengan tulisan2 yg bermutu isinya sarat dengan perenungan,humor,bahkan kejadian sehari2 nya dituangkan dalam tulisan.Kok bisa y...itu pertanyaan di benakku cara membagi waktunya juga semangat menulisnya.Kadang dari hasil cerpen yg di jualnya gak dapat bayaran asli di kibulin,tapi nggak mematahkan semangatnya untuk trus menulis.Kegagalan bukan berarti harus berhenti.

        Selain mengisi blognya dengan berbagai bentuk karya tulis Mbak Fanny pun rajin BW...hampir smua yg pernah berkunjung pastinya dia melakukan kunjungan balik tak lupa kadang sambil mengirimkan jus strowberrynya buat penyegar..penggemar Buah strawberry yg rasanya manis2 asam,yg mebuat hidupnya lebih berwarna.pokoke top marketop....

          Seorang yg sibuk punya 10 Blog...waduhhhh aku yg satu aja sering ku cuexin ini 10...trus smua di update nya aku yg pemalas nih sering nya berkunjung ke satu Blog aja yg punya nama sang cerpenis bercerita.di sana tempat ku mencuri idenya...hehehe gak ding cuma buat ku merasa terhibur saat ku baca tulisannya walaupun aku gak komen tp pasti ku baca.aku bs merasa kesedihan kala Ayah nya sakit,bs tertawa dengan cerpen humornya,terdiam dengan perenungannya..kek nano-nano aja lengkap.sambil ngebayangin klo aku kek Teh Fanny yg bisa update sehari 2x gubrakkkkkk akan merasa bersyukur banget.Buat ku Teh Fanny adalah sebuah inspirasi.menulis dengan maksud Ibadah ...smoga berkah Teh.Seorang yg aktif juga produktif rajin posting...tularin dunk...kwkwkwkw ngarep on.

         Tulisan ini tercipta dalam rangka postingan ke 1000 blognya Teh Fanny.Andaikan Tuhan mengijin kan ku menang hadiahnya ku pilih novel The girl Of Riyadh karya Rajaa Al Sanea.

          

17 komentar:


waaaaa..... mba fanny kan itu. anu, itu lo hahah, ya pokoknya gtu deh mba hahay..

repiew yang keren, ntar tak tularin ya, tapi beda ama tularannya mba fanny, kalo aku tularin virus males BW hahaa



eh pertamaaaaaaaxx hahay...



mBA fANNy mank hebat..., !!



saluttt deh buat mbak fanny... :D



Ayo, 'hajar' mbak Fanny mbak..
Hehehe



wwweee..saya gak selalu ketemu klien di luar lho. byk di rumah yg merangkap kantor makanya sempet aja bw dan nulis. kalo pas keluar ya gak nulis dan bw dong. btw,makasih ya. udah ikutan lomba. nanti saya rundingkan dulu dg juri lain ya.



wkt masih kerja juga gak sempet nulis lho. udah kecapean soalnya pas pulang malam. hehehe



repiewnya keren
kalo aku bikin repiewnya gimana ya>



repiu nya kerenn...
lanjuutttt
semoga menang yah teh...



semoga menang ya mbak..
novelnya yang dipilih keren



satu kata buat mbak Fanny; Salut.
sibuk kerja tpi masih sempet nulis dan yg lebih penting buat aku; bisa jalan2 walaupun belum keliling dunia, ck.. ck.. ck.. ck..



Mbak Fanny emang inspirasional.. Hehehe... Moga menang ya, Elpa...



Nge-review mbak Fanny juga nih... Semoga berhasil ya mbak... Semangat..!



setuju ama mbak Ajeng, "hajar" mbak fanny hehehe...



hajar.. *bang atta-mode on* he



met wiken..baca2 lagi. sedang menilai ulang


Post a Comment

Followers

Design by WPThemesExpert | Blogger Template by BlogTemplate4U